REMEDIAL DAN PENGAYAAN SPLTV (X IPS 2)

Nama Guru        : Rahmayasni Oktarini

Mata Pelajaran  : Matematika 

Kelas                   : X IPS 2

Materi                 : SPLTV

Kode KD            :

3.3 Menyusun sistem persamaan linear tiga variabel dari masalah kontekstual

4.3 Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan sistem persamaan linear tiga variabel


Tujuan Pembelajaran :

Setelah mempelajari materi ini diharapkan siswa dapat menyusun dan memahami sistem persamaan linier tiga variabel, dan dapat menyelesaikan masalah kontekstual terkait sistem persamaan linier tiga variabel.


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo anak-anak yang sholeh dan sholehah bagaimana kabarnya semua? Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat yaa. Semangatnya masih membara kan di pembelajaran kita hari ini ini???😊😊😊 Ok before we start our lesson today, let's pray and dhuha first. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt. kepada kita semua.

Baiklah pada pertemuan hari ini kita akan mempelajari melaksanakan penilaian harian materi SPLTVadapun langkah-langkah pembelajaran adalah sebagai berikut:

1. Mengucapkan salam pembuka dan berdoa untuk memulai pembelajaran

2. Melaksanakan remedial dan pengayaan harian materi sistem persamaan linier tiga variabel terdiri atas tiga butir soal

Demikian kegiatan pembelajaran kita pada pertemuan hari ini, semoga ilmu yang kita pelajari bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.

Keep it up and stay healthy^^

May Allah Bless You All😉

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GARIS SINGGUNG PADA LINGKARAN

TEOREMA SISA

TEMPAT KEDUDUKAN TITIK DAN GARIS TERHADAP LINGKARAN